Senin, 16 November 2009

cara upload foto" qmu

Facebook adalah tempat kita mencari teman melalui facebook kita dapat bekomunikasi dengan orang yang kita kenal maupun yang kita tidak kenal kita bias melihat orang itu dengan cara namanya dan bukan Cuma itu facebook juga banyak mempunyai facebook sekarang banyak orang sudah mempunnyai facebook , dan orang yang ingin memperkenalkan dirinya dengan cara menampilkan foto merekah ini adalah langkah-langkah mengupload foto didalam facebook!!!!
Pertama klik star lalu klik program lalu klik mozilla firefox atau klik internet explore !!Seperti gambar di bawah ini !!!
Kedua atau setelah itu maka akan muncul layar seperti di bawah ini !!!
Ketiga atau selanjutnya isi data di login muali dari nama email dan password lalu setealh itu klik login tapi kalau anda belum mendaftar klik isi yang ada bibawah daftar !!!Seperti contoh di bawah ini !
Keempat atau berikutnya akan muncul tampilan beranda dan di tampilan ini berarti anda sudah membuka facebook anda !!! seperti contogh di bawah ini !!!
Kelima atau selanjutnya Lalu setelah itu anda buka profil anda dengan cara klik pofil anda satu kali !!!! seperti contoh di bawah ini
Keenam atau berikutnya maka profil anda sudah terbuka dan bisa melihat profil anda dengan jelas !!! seperti contoh di bawah ini!!
Ketujuh atau selanjutnya anda lihat foto yang terdapat di samping yana ada di profil anda !!! contoh gambar di bawah ini
Kedelapan atau setelah itu klik ganti foto untuk menganti foto avatar anda yang ada di facebook anda !!! seperti contoh di bawah ini !!
Kesembilan atau berikutnya anda setelah anda klik ganti foto lalu maka akan tampil pilihan yaitu ungah foto ambil foto pilih dari album foto suting foto mini dan hapus foto anda yang anda pilih adalah pilih atau klik ungah foto !! seperti contoh di bawah ini !!
Kesepuluh atau berikutnya setelah itu anda klik ungah foto maka kan muncul tampilan seperti di bawah ini !!!
Kesebelas anda masukkan kursor ke kotak yang ingin di upload lalu maka akan muncul gambar yang ingin kita upload !! contoh seperti di bawah ini !!!
Keduabelas lalu anda pilih foto yang ingin anda jadikan foto profil anda terserah anda karena anda bisa memilih sepuasnya dan anda bisa memasang foto anda foto idola anda dan sebagainya !! seperti contoh di bawah ini !!
Ketiga belas foto anda akan terupload dengan sendirinya dan anda hanya menuguh beberapa menit foto anda sudah seleai terupload dah hasilnya langsung terpasang sebagai foto profil anda !!
Dan anda bisa memperbanyak foto anda dan anda bisa membuatalbum untuk foto anda bukan Cuma itu foto yang anda inginkan langsung terpasang sebagai foto profil anda dengan cepat dan tanpah lama dan membuang waktu anda masih banyak lagi anda yang mengidolakan seseorang anda bisa mengupload foto mereka dan bisa mengupload foto anda dan foto teman-tema terdekat anda banyak banget keuntugannya apalagi oran-orang yang gifo ( gila foto ) anda bisa memasang foto narsis anda di sini bagi kalian ingin mencoba mengupload foto anda di facebook anda dan jika anda ingin di kenal olh teman facebook anda dan masih bayak keuntugan mengupload foto di facebook dan sekian artikel saya kurang dan lebihnya mohon di maafkan dan mudahan berfungsi dengan baik dan sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar